Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau

Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Hutang Negara Indonesia, Pada Seputar Hutang Negara Indonesia Akan Membahas Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau, Saya Telah Menyiadakan Seputar Hutang Negara Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Ekonomi Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Import Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Hutang Negara Kali ini.

Judul Artikel : Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau

lihat juga


Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau

Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau
Empat-kendaraan beroda empat jip dan helikopter anti-peluru menarik ratusan orang ke acara lelang yang dijalankan pemerintah Pakistan, langkah yang dimaksudkan untuk \"menyokong penghematan\" demi mengurangi muatan utang negara.

Tapi, pelelangan yang diadakan di pelataran kediaman legal Perdana Menteri Imran Khan dan dipublikasikan besar-besaran hal yang demikian gagal menempuh sasaran, pun mengundang tawa dari calon pembeli.

Juru lelang mengatakan, pemerintah mau bisa meraup profit sebesar US$16 juta (atau Rp238 miliar) dari pelelangan ini.

Tetapi, kenyataannya penjualan yang digelar pada Senin (17/9) cuma meraup US$600.000 (atau sekitar Rp8 miliar).

Oleh sebab itu acara lelang akan dilanjutkan sebab pemerintah menargetkan untuk mengurangi bobot utang negara.

Para calon pembeli benar-benar beratensi untuk membeli empat unit helikopter yang disiapkan pemerintah untuk dipasarkan. Tetapi helikopter itu diumumkan akan dilelang akhir bulan ini.

Walaupun mengundang tanya, pemerintah ikut serta menyertakan delapan ekor kerbau dalam acara lelang.

Pada permulaan bulan ini, seorang pembantu PM Imran Khan mencuit bahwa kerbau-kerbau hal yang demikian sudah dipakai oleh eks PM Nawaz Sharif untuk \"prasyarat gastronominya\".

Khan yang terpilih sebagai perdana menteri Juli lalu mengusung rencana reformasi antikorupsi, dan dia sudah mengambil sejumlah langkah yang disebutnya mendukung penghematan.

Tapi demikian, para kritikus mengevaluasi itu tak lebih dari sekedar aksesoris dan masih jauh dari substansi.

Bulan lalu, dikala Khan mengimbau penghematan terhadap warganya, sang perdana menteri justru menuai ejekan sebab dia pergi berprofesi dengan menerapkan helikopter untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Banyak kalangan menyebut bahwa lelang kendaraan beroda empat pemerintah bukanlah hal baru, mereka mengatakan pelelangan ini sering diadakan.

Namun pemerintah Khan di bawah naungan partai PTI menyoroti soal lelang kendaraan beroda empat ini sebab layak dengan penghematan yang mereka inginkan.

Lebih dari 100 kendaraan beroda empat, setengahnya merupakan kendaraan-kendaraan mewah, masuk bursa lelang pada Senin (17/09/2018).

Tapi, cuma 62 unit yang terjual.

Dari seluruh kendaraan beroda empat yang dilelang, ada dua unit Mercedes Maybach S-600 yang menjadi unggulan.

Keduanya dibeli di bawah pemerintahan eks PM Sharif pada 2016.

Tapi, dikala harga yang dipinta hampir sebesar US$1,3 juta untuk satu kendaraan beroda empat, para penawar berjumlah sekitar 500 orang malahan ngakak dan tak ada yang mengambil kedua kendaraan beroda empat hal yang demikian.

Empat itu, ada tujuh unit BMW, dan 14 unit Mercedes Benz S-300 keluaran tahun 1993 yang juga tak terjual.

Empat termahal yang terjual dalam lelang hal yang demikian ialah Toyota Land Cruiser anti-peluru produksi tahun 2015, yang nilainya hampir menempuh US$200.000 (atau sekitar Rp2 miliar).

Ia jip Mercedes anti-peluru produksi tahun 2005 juga telah terjual.

Tetapi, banyak mobi-mobill yang jauh dari mewah, sebagian di antaranya dibeli pada pertengahan 1980-an
Afzal, seorang pembeli dari Rawalpindi, membeli dua kendaraan beroda empat.

Salah satunya ialah yang termurah yang dipasarkan dalam lelang, merupakan Suzuki hatchback 2005, yang masyarakat setempat menyebutnya sebagai Mehran.

mengeluarkan uang sebesar US$4.000 (atau sekitar Rp59 juta) untuk membeli kendaraan beroda empat hal yang demikian.

Afzal mengatakan dia membeli kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat hal yang demikian untuk putranya dan tak keberatan merogoh uang tambahan.

\"Uangnya akan kembali ke kas nasional kita dan ini merupakan apa yang diharapkan oleh perdana menteri kami,\" katanya terhadap BBC Urdu.

Ada juga seorang penawar dari Karachi yang membeli salah satu dari empat jip Mercedes lapis baja keluaran tahun 2005.

Atasannya di sebuah perusahaan farmasi besar mengharapkan kendaraan mewah, \"tidak peduli\" berapapun harganya.

\"Mereka cuma memerintah aku pergi untuk menetapkan aku dapat menerima kendaraan beroda empat. keadaan sulit sekiranya sedikit di atas harga pasar. Mereka ialah salah satu armada kendaraan perdana menteri,\" kata pria itu.





Demikianlah Artikel Teka Teki Kali ini Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau

Sekian Artikel Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Kurangi Utang Negara, Puluhan Empat Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau dan artikel ini url permalinknya adalah http://ilham-muslimah-kebayasulam.blogspot.com/2018/10/kurangi-utang-negara-puluhan-empat_25.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurangi Utang Negara, Puluhan Beroda Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau

Kurangi Utang Negara, Puluhan Kendaraan Mewah Perdana Menteri Dilelang, termasuk 8 Kerbau